TUHAN PENOLONG YANG SEMPURNA

 TUHAN PENOLONG YANG SEMPURNA

Baca: Mazmur 46:1-12


SHALOM

Penekanannya ayat 2-3: "Allah itu bagi kita   kesesakan sangat terbukti. Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut;"


Tuhanlah tempat yang aman, tempat yang sangat baik bagi kita dalam menghadapi segala kesesakan! Karena Tuhan setia menggenapi firman-Nya dan tetap melakukan kehendak serta janji-Nya sangatlah terbukti dan sangat nyata..


"Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah." (Mazmur 12:7). Angka tujuh berbicara angkah sempurna, janji Tuhan adalah janji yang sempurna yang tidak kita dapatkan dari dunia ini.


"sebab Engkau tidak menyerahkan aku ke dunia orang mati, dan tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan." (Mazmur 16:10). Inilah janji Tuhan berlaku bagi kita yang mau hidup kudus di hadapan-Nya. Kita tidak Tuhan biarkan, ada perlindungan Tuhan berlaku bagi kita.


Bagaimana dengan kita sebagai pengikut Kristus? Adakan kita memiliki pernyataan iman seperti bani Korah ? Ingatlah akan setiap janji Tuhan bagi umat-Nya, jangan kita takut dan kuatir akan perjalanan hidup kita selama kita masih diberikan waktu oleh Tuhan "menumpang" di dunia ini. Tetaplah berpaut pada Tuhan dan berserah maka kita akan mengalami petolongan dan perlindungan Tuhan yang ajaib. Tuhan tidak akan pernah meninggalkan anak-anak-Nya yang berseru siang dan malam, Tuhan akan selalu menyertai kita.


Jika Tuhan adalah tempat perlindungan kita, maka kita tidak perlu takut dan kuatir sekalipun keadaan sepertinya tidak mendukung, berubah, ataupun mengalami goncangan. Kita tidak akan pernah takut karena kita dalam naungan-Nya, karena Tuhanlah kota benteng dan perisai bagi kita umat-umat-Nya.


Slmt pagi sdrku, slmt menikmati hadiratNya, slmt berkarya & Antusias.


GOD BLESSED BASUDARA

HAVE A BEAUTIFUL DAY

Post a Comment

0 Comments