Kuat Hanya Karena Tuhan

INSPIRASI PAGI
(kuatku hanya karena TUHAN)

Orang Kristian tidak boleh berbangga dengan merasa.
saya lebih kaya dari dia
saya lebih kuat dari dia
saya lebih pintar dari dia
saya lebih rohani dari dia
saya lebih kudus dari dia
saya lebih bersih dari dia
saya lebih berkuasa dari dia

SEBAB, PRINSIP DASAR SEORANG KRISTIAN ADALAH KASIH!
dimana..
- yang kuat harus memberkati yang lemah,
- yang kaya harus memberkati yang miskin,
- yang lebih harus memberkati yang kurang,
- yang bersih harus memberkati yang kotor,

''Beginilah firman TUHAN...
"Janganlah orang bijaksana bermegah kerana kebijaksanaanya, janganlah orang kuat bermegah kerana kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah kerana kekayaannya."
(Yeremia 9:23)
Di dalam KRISTUS..
Tidak ada seorangpun yang boleh bermegah
dengan apa yang dimilikinya
kecuali bermegah di dalam TUHAN!
''Tetapi barangsiapa bermegah, hendaklah ia bermegah di dalam Tuhan.
Sebab bukan orang yang memuji diri yang tahan uji, melainkan orang yang dipuji Tuhan."
( 2 Korintus 10:17-18)
SAHABATKU TERKASIH DALAM TUHAN,
merasa kuat di luar Tuhan adalah
kesombongan di mata TUHAN.
Sebab, jika kurang berhikmat, terkadang kekuatan kitalah yang justru membawa kita semakin jauh dari KRISTUS... Sebaliknya, terkadang kelemahan kitalah yang akan membawa kita pulang KEPELUKAN-NYA. So......jangan pernah merasa diri kuat, kecuali kuat di dalam TUHAN....!!!! Jangan pernah merasa diri bersih, kecuali bersih di dalam TUHAN....!!! SEGALANYA HARUS DI DALAM TUHAN!

Amin

Selamat pagi, selamat beraktiviti, dan selamat berkarya.

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Post a Comment

0 Comments